Yuk Ketahui Mengenai Cara Recovery Data!


Apa itu teknik pemulihan data? Data yang dihapus atau hilang hilang selamanya? Jika Anda memiliki pertanyaan ini, baca saja artikel ini. 

Anda juga bisa mengunjungi Jasa Recovery Data yang akan menunjukkan kepada Anda teknik pemulihan data tingkat lanjut dan membantu Anda memulihkan data yang terhapus / hilang, bahkan hard drive Anda mengalami kerusakan. Tetapi, sebelum Anda mempelajari lebih lanjut tentang teknik pemulihan data, Anda harus melindungi data Anda saat data Anda dihapus atau hilang.

Saat Anda menghapus data atau memformat hard drive, data Anda tidak benar-benar hilang. Sistem file hanya menghapus entri data. Misalnya, ketika Anda menghapus beberapa file di Windows dan mengosongkan recycle bin, sistem hanya menghilangkan penunjuk file dan membuat ruang penyimpanan file yang dihapus tersedia. Sebelum file baru sepenuhnya menimpa ruang penyimpanan file yang dihapus, file yang dihapus dapat dengan mudah dipulihkan dengan teknik pemulihan data.


Teknik pemulihan data adalah proses memulihkan data yang dihapus, tidak dapat diakses, hilang, rusak, rusak, atau diformat dari PC, hard drive, penyimpanan sekunder, media yang dapat dilepas, ketika data yang disimpan di dalamnya tidak dapat diakses dengan cara normal. Ada ribuan teknik pemulihan data di internet. Banyak perusahaan menawarkan teknik pemulihan data yang dapat memulihkan data yang hilang dari hard drive, USB flash drive, kartu memori, kamera digital, dll.

Inilah Teknik Pemulihan Data yang Dapat Anda Gunakan:

Teknik Logis untuk Pemulihan Data:

Kesalahan terkait perangkat lunak yang tidak memungkinkan Anda mengakses data maka teknik pemulihan logis akan digunakan. Ketika hard drive komputer rusak dan tidak pernah membiarkan Anda mencapai data, Anda memerlukan pemulihan data logis. Beberapa kesalahan perangkat lunak yang tidak pernah memungkinkan Anda mengakses data adalah:
  • Hard Disk yang Diformat
  • Partisi yang Dihapus
  • File Data Rusak
Dalam kasus seperti itu, untuk memulihkan data, Anda harus mengeluarkan hard disk dari perangkat, tempat data hilang. Sekarang, masukkan data ini ke sistem lain. Pastikan mode yang Anda pilih adalah mode hanya baca. Sekarang, inilah saatnya menggunakan perangkat lunak pemulihan data. Perangkat lunak harus diuji dan dapat diandalkan. Anda dapat mencari online tentang perangkat lunak pemulihan data dan pastikan untuk membaca ulasan mereka. Perangkat lunak ini akan memiliki fitur yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan data.

Teknik Fisik untuk Pemulihan Data:

Fisik, seperti namanya, ketika perangkat perangkat keras akan gagal. Kegagalan hard drive adalah alasan untuk menghasilkan kerusakan fisik pada perangkat penyimpanan seperti hard disk dan SD Card Failure dll. Anda tahu bahwa hard drive baru-baru ini sangat kompak dalam ukuran dan sangat rapuh.

Dengan demikian, bahkan kejutan kecil dapat membuat mereka gagal dan tidak berfungsi. Jika Anda tidak akan melakukan sesuatu lebih cepat, itu dapat menyebabkan Anda kehilangan data permanen. Jadi, mulailah pemulihan data fisik pada tahap pertama dan pastikan untuk melakukan proses dengan sangat hati-hati. Untuk lebih lanjut, Anda bisa kunjungi Tempat Recovery Data.

Untuk melakukan perbaikan perangkat keras untuk alat rapuh seperti itu, Anda memerlukan hard drive tempat data yang dipulihkan akan disimpan, dan sekali lagi perangkat lunak pemulihan data yang akan membantu Anda mendapatkan kembali file berharga Anda. Aplikasi perangkat lunak ini biasanya digunakan untuk membuat kloning dari hard drive yang gagal untuk mendapatkan data. Setelah data dipulihkan pada drive klon, dapat direkonstruksi drive asli dan dapat digunakan kembali.

Belum ada Komentar untuk " Yuk Ketahui Mengenai Cara Recovery Data!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel