Hero Core ML Artinya Apa? Berikut Penjelasan Lengkapnya

 

Mobile Legends: Bang Bang atau yang bisa disebut dengan ML adalah salah satu game mobile yang sangat populer di Indonesia. Ada banyak sekali hal yang perlu dipelajari dalam game bergenre MOBA ini, salah satunya adalah role atau peran. Pada pembahasan kali ini, kita akan mengulas mengenai hero core ML artinya dan beberapa rekomendasi heronya.

Penjelasan tentang Hero Core dalam Mobile Legends: Bang Bang

Pertama-pertama, kita bahas terlebih tentang apa itu hero core. Menurut pengertiannya, core memiliki arti “inti”, jadi bisa disebut juga hero core adalah hero inti dalam sebuah pertandingan. Sebagai game MOBA, dalam satu pertandingan terdapat dua team yang bertarung dan masing-masing team berisikan 5 pemain.

Dalam sebuah team tersebutlah pembagian peran dibagi, salah satunya adalah sebagai hero core atau inti. Sesuai dengan sebutannya, yaitu sebagai core, hero yang digunakan harus memiliki damage besar dan penggunaannya harus memiliki penguasaan hero yang matang. Hero core harus ditemani atau dilindungi oleh hero dengan role tank atau support.

Tujuan dari ditemani ini adalah agar hero core tetap dalam kondisi aman, oleh karenanya kekompakan dalam tim sangat dibutuhkan dalam game yang sangat kompetitif ini. Hero core memerlukan kecepatan dalam farming agar pertumbuhan level dan gold tidak tertinggal dengan musuh.

Dalam menit awal, hero core hanya perlu diwajibkan untuk farming terlebih dahulu, hingga mencapai level 4 dan kemudian siap untuk memulai memburu lawan. Pastikan hero core mengunci core lawan sebagai target utama. Jangan lupa untuk selalu roaming dari line atas, mid, hingga ke bawah agar tidak terjadi kebocoran lane, yang dapat berakibat fatal.

Rekomendasi Hero Core Mobile Legends pada Meta Terbaru

Setelah mengetahui hero core ML artinya apa, selanjutnya, siapa saja yang disebut dengan hero core. Dalam hal ini, terdapat tiga role yang paling sering digunakan sebagai core, yaitu assassin, marksman, dan mage. Tentu saja bukan berarti semua assassin, marksman, dan mage bisa dijadikan core, berikut adalah beberapa hero tersebut.

1. Ling (Assassin)

Ling merupakan salah satu hero dengan role assassin yang memiliki damage dan kelincahan yang super. Dengan mengandalkan Ling sebagai hero core, kesempatan memenangkan pertandingan akan lebih besar. Hal tersebut dikarenakan Ling, memiliki kemampuan dalam mengunci core lawan. Namun, tentu saja harus didukung dengan team yang kompak dan farming yang cepat.

2. Lancelot (Assassin)

Sama halnya dengan Ling, hero yang satu ini juga sangat lincah. Lancelot sangat efektif dijadikan sebagai core karena demage-nya besar dan juga memiliki skill yang lincah sehingga tidak mudah terkena crowd control dari lawan. Target utama dari Lancelot adalah marksman, dalam sekali serang dijamin, marksman lawan bisa tumbang.

3. Karrie (Marksman)

Hero selanjutnya adalah dari role marksman, yaitu Karrie yang memiliki damage besar dan kemampuan farming yang cepat. Karrie sangat efektif untuk merusak pertahanan musuh, hal tersebut dikarenakan hero yang satu ini memiliki sebutan sebagai hero penghancur tank. Namun, Karrie sangat lemah, sehingga tank dan support harus benar-benar menjaganya.

4. Harith (Mage)

Hero mage yang satu ini juga sangat cocok dijadikan sebagai core. Harith, selain dengan damage-nya yang besar ternyata juga memiliki pertahanan yang kuat berkat skill pasif yang dimilikinya. Ditambah lagi dengan kelincahannya, sehingga Harith adalah hero yang sangat komplit dan cocok dijadikan sebagai mesin pembunuh.

Jadi, sekarang, sudah mengetahui tentang hero core ML artinya apa, selanjutnya adalah bagaimana Anda bisa meningkatkan penguasaan skill dari beberapa hero diatas. Tidak perlu dipaksa harus menggunakan hero core, hal terpenting adalah team telah memiliki komposisi hero yang lengkap. Jangan lupa untuk terus menjaga kekompakan dalam team.

 


Belum ada Komentar untuk "Hero Core ML Artinya Apa? Berikut Penjelasan Lengkapnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel